Rabu, 20 Januari 2010

Pelangi di “Kampus Perjuangan”







Pelangi di “Kampus Perjuangan”

Saat itu tanggal 17 Januari 2010, setelah rapat program kerja FKMT STAN (Forum Komunikasi Mahasiswa Tulungagung Sekolah Tinggi Akuntansi Negara) di taman CD kampus STAN (Jalan Bintaro Utama Sektor V, Tangerang), ya kira-kira sekitar pukul 17.00 WIB.

Setelah selesai rapat anak-anak cowok berniat muter-muter kampus yang notabene hampir selesai direnovasi itu. Dan kami pun berhenti sejenak di bundaran STAN untuk menikmati suasana dan pemandangan baru yang menurut kami terlihat indah. “Kampuse saiki maleh apik yo Cah? (Kampus kita sekarang jadi bagus ya Tem?)”, kata seorang teman (dengan bahasa Jawa dialek Tulungagung lah). Memang ada beberapa bangunan baru dan taman-taman yang bergaya modern di STAN seolah-olah saat itu kami sedang berjalan-jalan di kampus mana gtu.. hehe lebay.

Gambar 1

‘Mas’ Brian dan Anta duduk di bundaran air mancur STAN

Komentar saya tentang foto ini:

Sedang melihat apakah mereka berdua sehingga terlihat begitu antusias?

a. Cewek seksi yang lagi jogging kah?

b. Pekerja bangunan yang seksi dan berotot lagi angkat-angkat beban?

c. Hahaha, whatever dah…

Setelah itu tiba-tiba gerimis datang, lalu kami berjalan berniat pulang. Ketika sampai di sebelah barat bundaran tiba-tiba pula kami tersepona (eh, terpesona maksudnya) dengan indahnya pelangi yang begitu wonderful.

Pelangi saat itu berada tepat di atas gedung I dan melengkung penuh dari bawah sampai ke bawah lagi (kyak busur derajat di pelajaran Matematika,hehe). Bagai sebuah jembatan yang menghubungkan tempat satu ke tempat lain. Subhanalloh..

Sayang saat itu tidak ada yang punya kamera digital ataupun handphone yang kwalitas gambarnya bagus. Tapi kami tetap bersyukur memperoleh kesempatan untuk lihat suatu saat yang langka itu. Enjoy this picture…


Gambar 2

Anta dan ‘Mas’ Brian yang selalu sok cuek, hehe peace Jv

Gambar 3

Pelangi di atas gedung I Kampus Perjuangan

Gambar 4

Ridlo, Priyan, dan Mahsun




Gambar 5 dan 6

‘Mas’ Brian dan Anta lg ekspresi GJ, hehe


>’PrIY@N

Tidak ada komentar:

Posting Komentar